Jumat, 19 Mei 2017

Berhasil Naik ke Puncak Karir Hanya Dalam Waktu Lima Bulan


   
   Salah satu distributor Mouza yang mempunyai nama lengkap Lestari Widiyani ini mulai bergabung Mouza sejak bulan Oktober 2016. Widie, nama panggilan akrab wanita yang lahir pada tanggal 31 Desember 1979 ini. Wanita yang suka membaca dan browsing ini mengawali karirnya di Mouza mulai dari marketer di bawah asuhan CSO Ina Sunia.
   Ibu dari 3 orang ini awalnya sudah memegang beberapa brand lain sebagai bisnisnya. Namun beliau tetap yakin bahwa Mouza mempunyai peluang yang besar karena motifnya yang variatif, modelnya simple dan harga yang di bandrol pun masih terjangkau. Ini bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk ditawarkan pada target market-nya.
   Pemilik 4mostyle ini mulai meniti karir di Mouza mulai dari marketer tidak berbayar dan menanjak karirnya menjadi distributor dalam jangka waktu 5 bulan saja. 'Awalnya sempat tidak percaya diri mbak, soalnya dulu saya paling nggak bisa jualan baju muslimah dewasa.' tuturnya. Tapi keberhasilannya ini menjadi suntikan semangat untuk mencapai tujuan sebagai distributor dengan omzet ratusan juta rupiah per bulan.
   Banyak manfaat yang beliau dapatkan di Mouza, terutama bertambahnya ilmu dan pengalaman di bisnis fashion. Saat ini HR Supervisor salah satu PMA Jepang di Jakarta ini sedang meniti usaha daycare Rumah ABC3 Bekasi yang dibantu oleh 8 orang asisten. Banyak aktivitas tidak menyurutkan semangatnya untuk mengurus sendiri keperluan keluarganya. 
   Besar harapan pemilik belanjaanbunda.com ini untuk Mouza agar menjadi lebih baik. Kedepannya, Mouza diharapkan bisa lebih banyak produksinya, ditingkatkan lagi kualitasnya dan lebih rapi lagi organisir membernya. Dengan melihat banyaknya respon positif untuk Mouza beliau juga berharap agar lebih rapi lagi sistem launching dan booking barang.
   Awalnya usaha ini sempat dipandang sebelah mata oleh keluarganya karena bukan merupakan usaha mandiri. Tapi setelah melihat pelanggannya yang banyak dan dari berbagai lokasi yang jauh akhirnya seluruh keluarga mendukung. 'Kadang kita perlu menunjukkan dulu memang...' tuturnya.
   Banyak yang sudah bergabung menjadi marketer beliau, terutama yang berdomisili di area Bekasi. Jika anda tertarik untuk bergabung menjadi salah satu marketer dan mengikuti jejak beliau bisa menghubungi di nomor 081806554869.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar