Kamis, 04 Mei 2017

Dakwah Melalui Bisnis


Diantara ratusan perempuan yang terdaftar di keagenan Mouza, banyak sekali yang mempunyai talenta dan prestasi. Salah satunya adalah Kiki Yulia, agen yang memegang area Jawa Barat ini yang akrab disapa teh Kiki.
Di tengah kesibukannya dalam menjalankan aktifitasnya di Mouza, wanita kelahiran Majalengka 36 tahun yang lalu ini mempunyai aktifitas sebagai penyiar radio di RRI (Radio Republik Indonesia) Bandung. Selain itu beliau juga masih menerima job sebagai MC.
   Awal masuk di Mouza, ibu dari dua orang anak ini sempat ditolak mentah-mentah oleh teh Dinii Fitriyah (owner Mouza). Namun, setelah melihat keseriusannya untuk menjalani bisnis Mouza begitu kuat akhirnya beliau diterima sebagai agen basic. Saat awal masuk pada bulan Februari 2016, teh Kiki masih menjadi member juga di produk dan brand lain. Rasa kurang percaya diri dalam berniaga, mudah menyerah dan baperan sempat menghinggapinya.
  Namun, itu tak berlangsung lama. Wanita yang kini tinggal di Bandung ini lalu  menetapkan hati untuk fokus di Mouza. Kesibukkannya sebagai penyiar radio dan MC tak menyurutkan niatnya untuk mengembangkan bisnisnya di Mouza. Berbagai ilmu marketing yang didapatkannya di Mouza beliau terapkan, hingga saat ini beliau berhasil mencapai posisi untuk memegang area Jawa Barat dan sekitarnya.
   Tidak sedikit memang calon pembeli produk Mouza mundur setelah melihat harga produknya diatas rata-rata. Misal untuk produk gamis, pada umumnya gamis dinpasaran diandrol harga sekitar Rp. 150.000,_ per pcs. Tapi untuk Mouza bisa dibandrol harga rata2 Rp. 235.000,_   per pcs, bahkan ada yang lebih dari itu untuk gamis dengan bahahn tertentu. 
Sebelumnya, perempuan yang bernama asli Sri Yuliawati ini membeli satu produk Mouza terlebih sahulu untuk memantapkan hati dan memastikan apakah produk yang akan dijualnya benar-benar berkualitas. Setelah tau bahwa produk Mouza benar2 berkualitas dan beda dengan gamis2 pasaran, akhirnya beliau menjadi lebih tertarik dan terus melaju bersama Mouza hingga saat ini. 
   Hal ini diperkuat dengan banyaknya testimoni dari pelanggan Mouza yang banyak berseliweran di media sosial. Semangat teh Kiki semakin tinggi dengan melihat Mouza yang selalu bereksplorasi, dengan menghadirkan berbagai model gamis baru. Mulai dari situ teh Kiki tidak berhenti promo dan mengikuti berbagai macam pelatihan untuk mengembangkan kemampuannya.
   Banyak hal positif yang dapat dirasakan kakak kelas teh Dinii di SMAN 2 Majalengka ini selama bergabung di Mouza, antar lain :
• Lebih percaya diri dalam memakai gamis syar'i
• Menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dinamis dan merasa lebih bisa memberikan manfaat untuk orang lain.
• Lebih percaya diri untuk memberdayakan diri, menimba ilmu dan lebih indah dalam konteks bisa memberikan banyak manfaat untuk sesama
   Besarnya dukungan dari keluarga sangat dirasakan oleh teh Kiki dalam berbisnis di Mouza ini. Karena sebagai ibu rumah tangga sekaligus ibu pekerja tidak mudah dalam membagi waktu. Wanita yang sempat menjadi CSO sebelum memegang area Jawa Barat ini menaruh harapan yang besar untuk mempunyai toko offline khusus yang menjual produk Mouza.
   Bahkan lebih dari itu, seperti yang telah diungkapkannya, "Sekarang saya sudah jadi Leader area Jawa Barat dan sekitarnya. Itu sudah pencapaian yang tinggi. Ke depannya, saya hanya ingin mengajak para emak ibu rumah tangga untuk membangun dengan segenap kemampuannya dalam berniaga bersama Mouza. Mencetak omset setinggi-tingginya, bukan semata sebatas rupiah. Tapi lebih dari itu, supaya bisa leluasa utk sedekah lebih banyak dan juga bisa nabung lebih banyak. Jauh di atas itu. Bersama Mouza inilah jalan dakwah yang mampu saya lakukan di tengah keterbatasan dan ke pas-pasannya saya dalam ilmu agama. Oleh karena itu hastag grup saya di Gallery muslimah adalah #dakwahpenuhcinta.
Bagaimana berdakwah mengajak kaum hawa menutup aurat dengan gamis syari, dakwah yang penuh cinta."
   Dengan demikian perempuan penggemar warna merah ini membuka peluang yang sebesar-besarnya untuk para wanita yang tinggal di area Jabar untuk bergabung di keagenan Mouza. Bagi yang berada di wilayah Jawa Barat yang berminat dan tertarik bergabung di Mouza bisa langsung menghubungi di nomor :
• 0821 1716 0000 (SMS)
• 0857  2199 9644 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar