Senin, 22 Mei 2017

Impian Besar Mouza


   Punya banyak agen loyal itu sungguh rezeki yang luar biasa. Mereka bukan hanya sekedar menjadi bagian dari pemasaran produk dan bagaimana caranya agar produk bisa cepat terjual. Tapi dari distributor dan agen-agenlah saya banyak belajar dan tidak berhenti bermotivasi untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan. 
   Masukan, saran dan kritikan dari mereka membuat Mouza terus memperbaiki sistem. Dari mereka saya terus belajar banyak hal. Terkadang terjadi diskusi yang seru tentang manajemen stok, prosedur order, pembagian produk, dll. Agar cita-cita dan tujuan kami bisa tercapai bersama-sama. 
Mendengarkan curhatan mereka juga menjadi salah satu yang menyenangkan untuk saya. Selalu ada ilmu dan pelajaran yang bisa saya peroleh dari pengalaman mereka. 
   Mouza tak ada apa2nya tanpa distributor, tanpa agen, tanpa reseller, tanpa marketer. Merekalah sebenarnya ujung tombak dari pemasaran produk Mouza. Bersama mereka, Mouza terus bertumbuh dalam memperbaiki sistem dan kualitas produk. Sebenarnya dari merekalah ide-ide untuk terus berinovasi yang saya dapatkan. 
   Saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa tanpa kalian. Kerjasama yang solid membuat Mouza sampai sebesar sekarang ini. Saling bersinergi satu sama lain dalam mewujudkan tujuan Mouza untuk menebarkan manfaat. Banyak harapan yang masih ingin saya capai bersama kalian. Banyak impian yang ingin saya wujudkan bersama kalian. Impian bersama, sebagai keluarga besar Mouza.

I lope u pulll deh pokoknya 😘😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar