Jumat, 19 Mei 2017

Manfaat Apa yang Bisa Diberikan?

Udah lebih dari lima kali kedatangan temen, sesama produsen baju yang titip belanja kain ke saya. 
"Teh, saya nitip beli kain ini dong 30 yd aja di teteh, kl beli di toko kain mahal karena jatuhnya ngecer,"
Ada juga yang,
"Teh, titip kain yang kemaren di pake Mouza dong. Saya pengen bikin gamis custome size sendiri,"

Tiba-tiba kefikiran manfaatin gudang buat stok kain. Juga banyak stok kain Mouza yang tidak jadi produksi karena stok sedikit dan warnanya tidak diproduksi lagi. 

Jd temen-teman produsen atau temen-teman yang mau bikin size custome bisa belanja kain di sini dengan lebih murah dibanding harga ecer di toko. Bisa dikirim pula. 

Sekalian bantu para produsen fashion yang produksinya blm banyak, atau yang baru mau memulai produksi fashion. Karena kl pengen murah, biasanya harus beli roll-an dan seri. Sedangkan produsen yg blm begitu banyak produksinya hanya bisa beli beberapa meter saja. Itupun nggak seri, hanya warna2 tertentu. Kalau beli ecer, pasti harganya jauh lebih mahal.
Tapi masih ragu, kira2 banyak yg mau ga ya? 😀 

Ide ini muncul begitu saja ketika melihat banyaknya stok kain di gudang. Apa yang bisa saya manfaatkan untuk membantu produsen kecil lain yang baru mau memulai produksinya. Selain itu barang yang ada di gudang juga bisa berputar atau tidak menumpuk dalam jangka waktu yang lama. Gudang bisa saya gunakan untuk tempat stok barang yang lain. Tujuannya hanya satu, agar bisa memberi manfaat yang sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar