Sabtu, 17 Juni 2017

Hijrah Bersama Mouza



   Mengenal Mouza sejak awal berdiri, membuat wanita kelahiran Magelang ini menemukan bisnis yang sesuai dengan kebutuhannya. Siti Astriani, nama lengkap ibu satu orang putri yang memulai karirnya di Mouza sebagai CSM. Dia join di Mouza sejak bulan Januari 2016. 
  "Saya join di Mouza sudah satu tahun lebih, sejak awal Mouza berdiri. Waktu itu teh Dinii membuka lowongan CSM online. Saya mendaftar bersama beberapa teman dan Alhamdulillah masih berlanjut sampai sekarang," tuturnya.
   Wanita yang berulang tahun setiap tanggal 29 April ini mengaku sudah lama berteman dengan teh Dinii (owner Mouza) di facebook. Dia pernah menjadi customer teh Dinii diusahanya yang dulu, berupa produk kosmetik. Status teh  Dinii yang memberi inspirasi, selalu diikutinya. Inilah yang membuat penyuka warna biru ini tertarik untuk bergabung di Mouza. Awalnya memang kurang percaya diri karena fasilitas handphone yang dimilikinya belum memadai. Tapi naluri keibuan untuk mendapatkan tambahan tidak dapat ditolaknya.
   Aura positif dari sang owner benar-benar membawanya pada perubahan. Berbekal kemauan belajarnya sangat tinggi, ibunda dari Biya ini terus mengembangkan bisnis online-nya bersama Mouza. Terus belajar mulai dari cara beriklan, memanage reseller sampai pada menangani berbagai kendala di dunia online shop. Berdasarkan pengalaman, wanita yang mempunyai hobi membaca ini akhirnya bisa menangani berbagai macam customer
   "Saya dulunya gaptek, nggak tahu bagaimana caranya jualan di Bukalapak, Shopee, Tokopedia. Pas ada kelasnya hp saya nggak mumpuni. Alhamdulillah setelah mampu beli hp yang bisa dipake buat download, saya belajar sendiri," paparnya.
   Keuletannya ini pun memberikan perubahan positif pada perekonomian keluarganya. Sedikit demi sedikit penghasilan keluarganya bertambah. Pengobatan ayahnya yang menderita stroke selama tujuh tahun sebelum beliau meninggal, membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan saat ini, hutangnya sudah lunas dari hasil bisnis Mouza. Impiannya saat ini yang sedang diperjuangkan adalah membahagiakan ibunya.
   "Kalo kita mau berusaha kita pasti bisa. Saya dulu tidak punya apa-apa dan bukan siapa-siapa. Sekarang bisa seperti ini sudah Alhamdulillah," tutupnya dengan rendah hati.
   Bagi yang tertarik gabung di Mouza bersama bungsu dari tiga bersaudara ini bisa menghubungi 085743802378/ 083840315939.

5 komentar:

  1. Wahhhh kerennn buee๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ailavyu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Alhamdulillah aku kenal Mouza dari mbak astri dan sampe sekarang aku masih setia bersamamu mba๐Ÿ˜„

    Sukses selalu yaa bueee๐Ÿ˜‹

    BalasHapus
  2. WE O WE tenan mba...kereeen๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Syaluuut n Akyu padamu mak astri...
    Sukses terus bersama Mouza ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Lopyu pulll mak Astri ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  3. Terharu aku bacanya๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ sukses terus mba astri๐Ÿ˜‡

    BalasHapus
  4. Sukses terus beb astri.. Aku kenal mouza juga dr dirimu sayankuuhhhh...
    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    BalasHapus