Jumat, 02 Juni 2017

Pentingnya Totalitas dalam Berbisnis

  
   Wanita yang akrab dipanggil Mamih Lely ini sudah join di Mouza sejak mulai berdirinya Mouza di bulan Januari 2016. Keberadaannya di Mouza mampu memberikan warna tersendiri bagi keluarga besar Mouza. Keberhasilannya mencapai omzet puluhan sampai ratusan juta rupiah menjadikannya poros para agen lain dalam mengembangkan jaringannya. Sistem manajemen marketernya sangat kuat hingga membuatnya meraih reward berupa laptop dari Teh Dinii Fitriyah (owner Mouza) pada ulang tahun Mouza, Februari 2017 kemarin.
   Lely Angraeni Ekaningtias nama lengkap wanita yang lahir di Malang, tiga puluh tahun silam ini memulai bisnisnya di Mouza sebagai CSM pada bulan Februari 2016. Namun, sebulan kemudian berubah menjadi CSO yang membawahi banyak marketer free pay Mouza. Sejak saat itulah penyuka warna pink dan ungu ini mulai mengembangkan jaringannya. Berbagai training dia ikuti untuk menambah wawasan dalam dunia bisnis online. Setelah berhenti mengajar dan pindah domisili dari Pasuruhan, Jawa Timur ke Jakarta dia mulai lebih serius mengerjakan bisnis Mouza.
   Perkembangan yang dia dapatkan sangat banyak sejak menekuni bisnis online, "...dan ternyata olshop tidak hanya jualan, ada nilai lebih dari itu semua." tuturnya. Mouza memang tempat pertama kali buat wanita yang hobi traveller ini, terjun di dunia olshop. Banyak yang dia pelajari dan mengejar ilmu tentang bisnis fashion online, karena awalnya memang buta sama sekali mengenai bisnis ini. Dia tertarik dalam bisnis ini awalnya memang karena penasaran setelah melihat hasil dari para pelaku bisnis fashion yang didapat dari olshop.
   Wanita yang lahir 31 tahun silam ini rajin mengikuti berbagai macam pelatihan untuk mengembangkan bisnisnya. Mulai dari pelatihan offline maupun pelatihan online yang berbayar. Manfaat yang dirasakannya setelah mengikuti berbagai macam pelatihan itu, antara lain ilmu yang semakin bertambah dan teman-teman baru sesama pebisnis. Ilmu yang didapat, diterapkannya ke dalam tim sampai bisnisnya berkembang seperti saat ini.
   Banyak nilai lebih yang dirasakannya sejak bergabung di Mouza. Selain bertambahnya pendapatan juga menambah saudara dan teman. Saat ini, ibu dari satu orang anak yang berusia tiga tahun ini sedang mengejar omzet ratusan juta per bulan di Mouza. Dukungan penuh dari keluarga sangat dirasakannya, hingga membuatnya sampai di puncak suksesnya sekarang ini. 
   Harapan yang sedang dicapainya saat ini adalah ingin marketernya menjadi lebih baik dari sisi penghasilan. Sampai saat ini dia tetap berada di CSO karena ingin tetap terikat dengan Mouza. Hal inilah yang membuatnya tidak mau memasarkan brand selain Mouza. Totalitas. Untuk ke depannya, dia berharap Mouza menjadi lebih baik secara sistem agar semua agen dan reseller menjadi lebih baik dari sisi pendapatannya. Sehingga "sukses bersama Mouza" bisa terwujud.
   Dalam mengembangkan bisnisnya, saat ini dia masih membuka peluang bagi yang tertarik untuk menjadi marketer Mouza. Silahkan hubungi no 08111136310 bagi yang ingin bergabung menjadi tim Lely.

2 komentar: