Kamis, 08 Februari 2018

Karmila Sari, Peluang Mouza Masih Besar


Karmila Sari merupakan salah satu agen terbaik Mouza yang berasal dari Kalimantan. Lahir di Pelaihari pada tanggal 26 Mei 1983. Wanita yang sering disapa dengan sebutan Mak Mila, saat ini merupakan satu-satunya distributor yang ada di Kalimantan.

Mak Mila bergabung di Mouza sejak tanggal 1 Februari 2016. Bertepatan dengan berdirinya brand Mouza. Mak Mila bersama dengan beberapa anggota tim lain menjadi ujung tombak berdirinya Mouza.

"Waktu itu mak Dini (owner Mouza) membuat status mencari reseller buat brand baru yang mau diproduksi dan saya tertarik untuk belajar jualan online," ujar wanita berkulit putih ini.

Mak Mila mengawali karirnya di Mouza dengan menjadi salah satu tim CSO yang bertugas untuk mempromosikan Mouza secara online. Penyuka warna marun ini menyukai kualitas Mouza yang sangat baik dan modelnya yang nggak pasaran. Sejak bergabung di Mouza, banyak manfaat yang dirasakannya, mulai nilai saldo yang bertambah di rekening dan mempunyai tabungan sendiri.

"Manfaat lain yang saya dapatkan setelah bergabung di Mouza, mendapatkan lebih banyak teman baik pelanggan-pelanggan Mouza dan saudara baru di keagenan Mouza. Saya juga mendapatkan ilmu-ilmu tentang bagaimana cara jualan online," lanjutnya.

Mak Mila merasa bersyukur karena mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Mulai dari suami, orangtua, mertua dan saudara-saudara memberikan respon positif terhadap bisnisnya. Dukungan keluarga inilah yang membuat wanita 34 tahun ini memilih untuk terus fokus di Mouza. Kesibukannya yang lain adalah membantu bisnis suaminya berupa jasa Tour and Travel.

Tujuan yang ingin dicapai bersama Mouza dengan menambah reseller lebih banyak lagi agar dapat membantu ibu-ibu rumah tangga mempunyai penghasilan sendiri. Harapan lain yang ingin dicapai sebesar 60 juta per bulan agar bisa umroh bareng keluarga Mouza tahun depan. 

Keinginannya untuk sukses bersama Mouza tidak surut, meskipun mengalami kendala yang cukup berat. Mak Mila beberapa kali mendapatkan pelanggan yang tidak mau membayar gamis dan khimar yang telah dipesan. Bahkan setelah ditagih pun pelanggan tersebut tetap tidak mau membayarnya.

Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Mak Mila. Pelanggan offline yang banyak berhutang, membutuhkan modal besar agar bisnisnya terus berjalan. Mak Mila juga akan menambah pelanggan online karena perbandingannya masih lebih sedikit dibandingkan pelanggan offline-nya.

Di Kalimantan, Mouza mempunyai peluang yang sangat bagus karena belum banyak terdapat agen Mouza disana. Karakter pelanggan yang lebih suka melihat produk langsung saat membeli menjadikan tantangan tersendiri bagi Mak Mila. Besar harapan Mak Mila yang digantungkan untuk Mouza, agar tetap menjaga kualitasnya dan bertambah peminatnya. Selain itu, Mak Mila juga selalu menunggu karya-karya terbaru Mouza.

Bagi anda yang ingin bergabung di Mouza bersama Mak Mila bisa menghubungi di :
No : 0811512683
FB : karmila sari
FP : mouza dinifi fashion
IG : gamis_syari_mouza_dinifi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar