Minggu, 11 Maret 2018

Menebar Manfaat Bersama Mouza


Dian Mardianti merupakan distributor Mouza untuk area Solo, Jawa Tengah. Wanita yang akrab disapa dengan nama Dian ini bergabung dengan Mouza bulan Januari 2017. "Awalnya saya tertarik dengan profil teh Dini, tapi setelah cek kualitas gamisnya ternyata bagus. Sejak saat itu saya yakin untuk bergabung dengan Mouza," kenangnya.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Dian disibukkan dengan mengelola Iqwa Shop. Dian memutuskan berhenti mengajar di sebuah Sekolah Dasar dan menjadikan keluarga sebagai prioritas hidupnya. Tokonya menyediakan berbagai macam barang seperti Tuperware, alat tulis, pakaian anak, gamis made in Klewer dan tentunya gamis-gamis produk Mouza serta Dinifi. 

Dian merasakan telah mengalami banyak sekali perkembangan dalam usahanya semenjak bergabung dengan Mouza. Wanita kelahiran 6 Desember 1976 ini mengalami peningkatan secara finansial. Tidak hanya itu, Dian juga mendapatkan keluarga kedua di Mouza. Semangatnya semakin bertambah saat mempunyai marketer. Passion-nya mengajar menjadi lebih terasah dan tersalurkan.

Dian merasa lebih bahagia karena merasakan keberkahan dengan membantu orang lain. Setelah berhenti bekerja, Dian memutuskan untuk berbisnis dari rumah karena tidak perlu meninggalkan keluarga sebagai tugas utamanya. Wanita kelahiran Jakarta ini merasa lebih nyaman saat berada dekat dengan kedua anaknya. 

Banyak manfaat yang telah dirasakan, salah satunya menjadi lebih termotivasi untuk terus belajar tentang ilmu bisnis. Selain itu dengan mempunyai lebih banyak teman, membuatnya lebih banyak belajar untuk memahami karakter orang lain. Dari segi bisnis, Dian juga menjadi lebih percaya diri karena Mouza mempunyai kualitas yang baik.

Keluarga mendukung setiap aktivitas yang dilakukan bunda dari Nasywa dan Faiq. Dian mempunyai harapan besar terhadap Mouza, agar semakin sukses dan terus menebar manfaat terhadap sesama. Ada sebuah tujuan besar yang ingin dicapai, yaitu memantaskan diri untuk menjadi orang yang lebih bermanfaat. Kebutuhan modal merupakan tantangan yang dirasakan Dian selain semangat menuntut ilmu agar tidak ketinggalan dengan pebisnis yang lain.

Dian membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung di Iqwa Shop dengan menghubungi contact person :
WA    : 085229219762
FP     : iqwa shop distributor mouza muslimah solo
 ig     : @dianiqwa_mouza
Line : @dianiqwa_mouza
Alamat : Jln. Menco Raya gg 26 Candi Baru RT 3 RW XI Gonilan, Kartasura, Sukoharjo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar