Tentang Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan, Nama saya Sri Noerdini Fitriyah. Lebih familiar dengan nama Dinii Fitriyah. Biasa dipanggil Dinii. Saya seorang perempuan kelahiran Sekayu, 06 Agustus 1981. Asli dari Majalengka, Sebuah kota kecil dan dikenal sepi di Jawa Barat
Masa kecil yang saya lewati di sebuah pemukiman transmigrasi terpencil, bersekolah dengan minim fasilitas, berjalan kaki tak bersepatu, dengan sekolah yang hampir roboh dan masa lalu hidup saya merupakan motivasi untuk terus belajar berusaha menjadi yang terbaik dengan segala keterbatasan saya. 
saya suka belajar apa saja. saya ingin tahu tentang apa saja selama hal itu bermanfaat untuk saya dan orang-orang disekitar saya.
sejak SMA saya suka berorganisasi, sebelum kuliah, saya bekerja di sebuah perusahaan advertising di Jakarta. Satu tahun setelah itu, saya daftar kuliah di sebuah Perguruan tinggi di Jakarta. Untuk biaya kuliah, saya buka usaha rental komputer kecil-kecilan sekaligus menjadi responden di salah satu media lokal. sejak itulah saya gemar menulis apa saja, menyukai dunia jurnalis, dunia sastra dan sekaligus ingin mendalami dunia komputer, dunia bisnis dan internet marketing. Blog ini adalah salah satu pembelajaran untuk saya.
Selama kuliah, banyak organisasi yang saya ikuti, dari mulai senat, UKM Olah Raga, Bela diri, koperasi sampai organisasi politik pernah saya ikuti.
Saya adalah orang yang menyukai kebebasan berekspresi, kebebasan berkarya. Setelah lulus kuliah tahun 2004, tak lantas membuat saya melamar kerja kesana kemari. 
Bisnis adalah passion saya. Saya suka mencoba ide-ide yang ada di fikiran saya tentang bisnis. Bisnis apa saja. Terlepas berhasil atau tidak, saya tak pernah berhenti mencoba.
Berawal dari sebuah counter HP kecil yg berkembang menjadi 4 counter, lalu akhirnya tutup ketika bisnis itu mulai marak seperti jamur di musim hujan, selanjutnya saya mencoba bisnis rental mobil, itu pun tak bertahan lama. Hingga tahun 2007, dengan pengetahuan minim, dengan modal seadanya, saya mencoba membuka sebuah toko komputer di bawah sebuah perusahaan yang saya beri nama CV. CENTRALINK DISTRINDO. Jadilah jabatan saya sebagai Direktris sekaligus ibu dari tiga orang anak dan istri dari Ade Indrianto, SE.
Awalnya perusahaan ini dikelola berdua dengan suami, bahkan setiap hari saya harus belepotan tinta ikut menangani service. Kini, Kami memperkerjakan beberapa orang karyawan. Omset bulan pertama hanya 15juta, Alhamdulillah semakin lama semakin berkembang berkali-kali lipat dan mulai mengikuti beberapa tender.
Dibanding yang lain perusahaan sejenis, Perusahaan kecil memang. Tapi saya bertekad untuk membuatnya besar.

Tahun 2010, saya melahirkan seorang bayi laki-laki yang kami beri nama Keandra. Sayang, 40 hari setelah dilahirkan, Kean menghembuskan nafasnya yang terakhir dalam pelukan saya. Itu adalah titik nadir hidup saya. Butuh waktu berbulan-bulan untuk saya berani lagi menatap hidup.
5 bulan kemudian, perlahan-lahan saya bangkit. Usahapun mengalami kemajuan pesat. Tapi, ternyata, itu bukan bisnis terakhir saya. di penghujung tahun 2014, perusahaan dihantam badai. Buruknya manajemen, kekurangmampuan mengelola dan membina karyawan yang jujur dan kompeten, membuat perusahaan kalang kabut hingga akhirnya bangkrut.
Dalam keputusasaan, saya harus kehilangan banyak hal, kehilangan rumah, kehilangan kendaraan dan harta lain yang kami perjuangkan dengan susah payah yang nilainya milyaran. Keseluruhan harta hasil kami nyicil di bank, terpaksa kami jual satu persatu untuk melunasi hutang.


Setelah itu, saya belajar banyak hal. Saya introspeksi diri atas apa yang terjadi. Mungkin ini teguran, mungkin ini ujian, mungkin ini cobaan yang akhirnya saya syukuri. Saya bersyukur, kejadian ini membuat kami terbebas dari jerat hutang riba. Memang rugi besar, tapi lebih rugi lagi jika kami harus terus-terusan makan uang haram hasil riba.


Tapi, hidup terus berjalan. Saya tetap berfikir bagaimana semua bisa kembali berjalan normal. Hingga akhirnya lahir bisnis saya berikutnya, Galeri Hello Kitty yang sampai saat ini, alhamdulillah sudah lebih dari cukup untuk menghidupi kami sekeluarga.

Intinya, Dalam situasi apapun, wanita tidak boleh lemah, wanita bukan berarti tak bisa berbuat apa-apa, dan wanita tak melulu soal dapur dan ibu rumah tangga. 
Wanita di samping kodratnya sebagai ibu, sebagai istri, juga mampu berbuat yang lebih baik untuk keluarga dan orang lain. bahkan jika mungkin, banyak pekerjaan laki-laki juga bisa dikerjakan wanita.
Semoga dengan blog ini, banyak wanita termotivasi untuk menjadi lebih baik.

Akhirnya, saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog ini, telah mau menjelajah blog ini. semoga banyak manfaat yang bisa kita jadikan pelajaran dalam menjalani kehidupan. semoga apa yang saya tulis dapat menjadi ide dan inspirasi bagi kita, para perempuan khususnya.
Apabila ada saran, kritik, tambahan, share, dll, boleh langsung klik di coment ya, akan saya terima semuanya dengan senang hati.

Untuk menghubungi saya bisa di 
tlp. 081320042074
FB : Dinii Fitriyah
Twitter : @diniifitriyah

YM/ email : centralink120@yahoo.co.id



Terima kasih
Wassalamualaikum, Wr. Wb.